Thursday, 23 March 2017

Satlantas Polres Aceh Selatan Bentuk Komunitas Lakalantas

Penulis: admin 3

Kapolres Aceh Selatan AKBP Achmadi S.Kk memberikan santunan berupa tongkat tangan, baju komunitas lakalantas, alat pendegaran, serta SIM gratis kepada istri korban laka lantas yang selalu mengantar kerja suaminya dengan menggunakan sepmor, Kamis (23/03/2017)

Satuan Polisi Lalulintas (Satlantas) Polres Aceh Selatan, Kamis (24/03/2017) resmi membentuk Komunitas lakalantas.
Pembentukan komunitas tersebut bertujuan untuk menapung aspirasi serta keluh kesah dari korban lakalantas.

“Pembentukan Komunitas Lakalantas ini di awaki oleh Unit Laka Polres Aceh Selatan,” kata Kapolres Aceh Selatan, AKBP Achmadi SIk melalui Kasat Lantas, AKP Iwan Haji S.Pdi usai berlangsungnya acara tersebut.

Turut hadir dalam giat tersebut di antaranya Dinsos Asel, Dishub Asel, peserta Korban laka cacat permanen, serta Polantas Polres Aceh Selatan.

Ditambahkannya, kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai bentuk keperihatinan pihak Polantas kepada Komunitas Lakalantas serta sebagai wadah untuk menapung aspirasi serta keluh kesah dari korban lakalantas yang langsung didengar oleh peserta yang hadir dalam acara tersebut.

“Semoga dengan terbentuknya Komunitas Lakalantas ini bisa menekan angka kecelakaan serta dapat mengambil langkah-langkah mengatasi lakalantas,” papar AKP Iwan Haji.

//aceh.tribunnews.com/2017/03/23/satlantas-polres-aceh-selatan-bentuk-komunitas-lakalantas

Komentar