Thursday, 20 July 2017

Giat Polisi Sahabat Anak di TK Bhayangkari Kota Langsa

Penulis: admin 3

Dalam rangka terus mendekatkan diri dengan anak-anak Jajaran Satlantas Polres Langsa melaksanakan kegiatan Polisi Sahabat Anak yang dilaksanakan di TK Bhayangkari Kota Langsa pada hari Kamis 20 Juli 2017.

Kasatlantas Polres Langsa, AKP Vifa Fibrianan Sari, SIK, bersama Bripda Aldha Phoena mengatakan kegiatan semacam ini merupakan agenda rutin yang berfungsi untuk wadah pendekatan antara Polisi dengan anak-anak, juga menghilangkan sugesti bahwa Polisi itu menakutkan.

Lanjut Kasat Lantas, disini bisa juga menjadi tempat mengenal dan bermain anak-anak tentang Polisi dan profesinya. Karena memang selama ini polisi itu dipandang menakutkan bagi anak-anak sehingga dengan giat ini diharapkan akan merubah imeg tersebut.

Ditambahkannya, selain pemberian materi dalam giat Polisi, seluruh anak-anak diizinkan menaiki mobil Patroli Polisi, untuk ikut berkendara mengelilingi Kota Langsa.

Giat yang dilaksanakan diisi dengan bernyanyi bersama, bermain bersama, tidak lupa untuk memberikan pelajaran tentang pentingnya pendidikan lalulintas pada anak usia dini terutama tatacara pemakaian helm.

//polreslangsa.web.id

Komentar