Wednesday, 12 September 2018

Pengaturan Arus Lalulintas Peserta Pawai Tahun Baru Islam di Kota Sinabang

Penulis: admin 3

Dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1440 H, Pemkab Simeulue mengadakan Pawai Ta’aruf yang diikuti oleh pelajar dan remaja di Kabupaten Simeulue pada hari ini, Selasa 11 September 2018.

Acara tersebut dibuka langsung Wakil Bupati Simeulue, Hj. Afridawati yang ikut dihadiri oleh Forkopimda, Kepala SKPK dan undangan lainnya didepan gerbang utama Masjid Baiturrahmah Kota Sinabang sekitar pukul 08.30 WIB, tampak ribuan peserta pawai yang sejak pagi berbaris untuk bersiap-siap menyusuri jalan yang telah ditetapkan oleh panitia.

Demi kelancaran kegiatan tersebut, Satlantas Polres Simeulue melaksanakan kegiatan Pengaturan Arus Lalu Lintasdari Masjid Agung Baiturrahmah, jalan Tgk. Diujung, Simeulue Timur, lalu menyusuri jalan Sp-5, Suka Damai menuju jalan utama, Islamic Centre, dan finish di Masjid Baiturrahmah.

Dalam kegiatan tersebut, Personil Satlantas Polres Simeulue melaksanakan pengaturan Arus lalu lintas dan memberikan teguran terhadap pengguna jalan yang melanggar lalulintas yang dapat berdampak pada terjadinya laka lantas di seputaran kota Sinabang.

Komentar