Saturday, 4 June 2016

Tabrakan Beruntun, Warga Jeunieb Tewas

Penulis: admin 3

Fazil bin Asnawi (18), warga Desa Blang Lancang, Jeunieb, Bireuen, tewas dalam kecelakaan di lintas nasional Medan-Banda Aceh, kawasan Desa Ie Rhob, Kecamatan Simpang Mamplam, Bireuen, Sabtu (4/6/2016) sekira pukul 16.00 WIB.

Informasi dihimpun Serambinews.com, dari berbagai sumber termasuk dari aparat kepolisian mengatakan, Fazil tewas akibat sepeda motor Supra Fit BL 5272 yang dikendarainya terjadi tabrakan beruntun dengan mobil minibus L-300 BL 1181 AN dan mobil daihatsu pikap grandmax BK 9042 CP.

Kasat Lantas Polres Bireuen melalui Kanit Laka Aiptu Zulkarnen mengatakan, sepmor yang dikendarai Fazil datang dari arah barat ke timur diduga hendak menyalip mobil di depannya.

Tanpa diduga dari arah berlawanan datang L-300 yang disopiri Kusairi (30), warga Gampong Jawa, Idi Rayeuk Aceh Timur, menabrak sepmor korban.

Dari arah belakang sepmor juga datang mobil pikap yang dikemudikan Suhardi Lubi (36) warga Bandar Setia Medan, kembali menabrak sepmor dan L-300 tersebut.

Sehingga tabrakan beruntunpun tidak dapat dielakkan. Fazil yang mengalami luka berat dan tewas di lokasi kejadian. Selanjutnya jenazah korban dievakuasi ke Puskesmas Simpang Simpang.

Sedangkan sopir L-300 dan penumpang serta sopir pikap mengalami luka-luka. Mereka juga dilarikan ke Puskesmas Simpang Mamplam.

“Saat ini kami masih mengumpulkan data-data di lapangan untuk pengusutan lebih lanjut,” kata Aiptu Zulkarnen.

//Serambinews.com

Komentar