Wednesday, 28 September 2016

Truk Hercules Kontra Honda Astrea, Satu orang Meninggal Dunia

Penulis: admin 3

160927_acehbesar_truk-hercules-kontra-honda-astrea-satu-orang-meninggal-dunia

Sesuai dengan program prioritas Kapolri tentang penguatan harkamtibmas, anggota Satlantas Polres Aceh Besar melaksanakan TPTKP lakalantas dan pengaturan lalulintas yang terjadi di Jl. Banda Aceh – Medan km. 18-19 Pasar Samahani Kecamatan Kuta Malaka, Aceh Besar antara mobil truck hercules kontra Sepmor Honda Astrea 800.

Kronologis kecelakaan Mobar Dump Truk Hercules BL 9368 AA yang dikendarai Safari, 39 tahun, warga Geuceu Komplek, Banda Aceh datang dari arah Medan menuju arah Banda Aceh, setibanya di TKP di duga Sepmor Honda Astrea 800 tanpa nopol yang dikendarai M Saed, 62 tahun, warga Ie alang Kuta Cot Glie Aceh Besar, yang juga datang dari arah Medan menuju Banda Aceh mendahului Mobar Hercules dari arah sebelah kiri Mobar Hercules.

Pada saat sedang mendahului Mobil truck tersebut, Sepeda motor tersenggol dengan sisi sebelah kiri Truck, sehingga Sepeda motor Honda Astrea 800 terjatuh kemudian pengendaranya terlempar ke bawah ban belakang samping kiri mobil truck sehingga Kepala pengandara Sepeda motor terlindas.

Akibat Laka Lantas tersebut, pengendara sepmor meninggal dunia di TKP, dan di evakuasi ke Puskesmas Kuta Malaka.

Kendaranan yang terlibat laka sudah di amankan.

Komentar