Saturday, 4 February 2017

Sertijab Dirlantas Polda Aceh

Penulis: admin 3

Kapolda Aceh Irjen Pol Drs.Rio S Djambak memimpin upacara serah terima Jabatan Direktorat Lalu Lintas Polda Aceh yang berlangsung di lobi utama Mapolda Aceh, Banda Aceh, Jumat (03/02/17) pagi.

Dalam upacara yang berlangsung tersebut, Dirlantas Polda Aceh diserah terimakan dari Kombes Pol Drs. Kilat Purwoyudo, M.Si kepada Kombes Pol Guritno Wibowo, S.H., S.I.K., M.Si.

Kombes Pol Drs. Kilat Purwoyudo, M.Si selanjutnya akan melaksanakan tugas sebagai Irbidjemen Sarpras Itwil V Itwasum Polri.

Irjen Pol Drs.Rio S Djambak dalam sambutannya mengatakan, pada kesempatan yang baik ini, saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Kombes Pol Drs. Kilat Purwoyudo, M.Si, yang telah memberikan pengabdian terbaik, penuh loyalitas dan dedikasi, selama satu tahun delapan bulan menjabat sebagai Dirlantas Polda Aceh.

“Selanjutnya, saya juga mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Kombes Pol Guritno Wibowo, S.H., S.I.K., M.Si sebagai Dirlantas Polda Aceh yang baru. Jabatan yang diberikan ini merupakan tanggung jawab yang harus saudara tekuni dengan sepenuh hati, karena tantangan tugas yang saudara hadapi ke depan semakin berat dan kompleks, terutama dalam pelaksanaan tugas pokok Lalu Lintas baik di bidang pembinaan maupun kegiatan operasional,” ujar Kapolda Aceh.

Ia juga mengingatkan, mutasi jabatan merupakan proses dalam upaya memelihara keselarasan dan kesinambungan dalam pengelolaan dinamika kinerja organisasi.

“Kehadiran pejabat baru pada satuan kerja, harus dipandang sebagai bagian integral, yang menjadi pertanda semakin mantapnya tatanan manajerial sumber daya manusia Polri,” pungkas mantan Wakapolda Aceh.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wakapolda Aceh Brigjen Pol Drs. Bambang Soetjahjo, Irwasda Polda Aceh Kombes Pol H. Dr.Darmawan Sutawijaya, SE,. M.Hum, dan para Pejabat Utama Polda Aceh serta Ketua Bhayangkari Daerah Aceh beserta Pengurus dan Staf.

TAGs:

Komentar