Monday, 13 March 2017

3 Personil Satlantas Polres Pidie Terima Reward dari Kapolres Pidie

Penulis: admin 3

Tiga Personil Polres Pidie mendapatkan penghargaan dari Kapolres Pidie AKBP M. Ali Kadhafi, SIK di Lapangan Apel Mapolres Pidie, Senin (13/03/2017) sekira pukul 07.30 Wib pagi tadi

Tiga Personil Satlantas Polres Pidie mendapatkan penghargaan dari Kapolres Pidie AKBP M. Ali Kadhafi, SIK pada pelaksanaan Upacara Bulanan di Halaman Mapolres Pidie, Senin (13/03/2017) sekira pukul 07.30 Wib pagi tadi.

Penghargaan (reward) tersebut diberikan oleh Kapolres Pidie yang diwakili oleh Waka Polres Pidie Kompol Tirta Nur Alam, SE yang juga bertindak sebagai Inspektur Upacara Bulanan di Mapolres Pidie.

Penghargaan yang diperoleh oleh ketiga personil Polres Pidie tersebut berkat kerja keras ketiganya dalam hal melakukan penangkapan terhadap pelaku tindak pidana pencurian yang disertai dengan kekerasan dan penangkapan terhadap pelaku tindak pidana penyelahgunaan narkotika.

Adapun ketiga Personil Polres Pidie yang diberikan penghargaan tersebut diantaranya; Brigadir Romi Yanda yang bertugas di Min Lantas Polres Pidie, Brigadir Mukhlis yang bertugas di Banit Turjawali Polres Pidie dan Bripda Armesal Riza yang bertugas di Banit Turjawali Sat Lantas Polres Pidie.

Dengan adanya pemberian penghargaan atau Reward kepada ketiga Personil Polres Pidie tersebut bisa membangkitkan semangat para rekan – rekan Personil Polres Pidie lainnya dalam hal memberantas Gangguan Kamtibmas yang terjadi di wilayah hukum Polres Pidie, Sebut Waka Polres Pidie dalam Upacara sekaligus pemberian penghargaan kepada ketiga personil Polres Pidie tersebut.

Untuk itu bekerja dengan Ikhlas dan tulus serta bersungguh–sungguh, mudah – mudah rekan – rekan yang lainnya bisa mendapatkan Reward seperti yang di dapat dari ketiga rekan–rekan tersebut, kata Tirta.”

//tribratanewspolrespidie.com

TAGs:

Komentar