Saturday, 22 April 2017

Hari Kartini, Polwan Polres Langsa Bagi Bunga Kepada Pengguna Jalan dan Pemohon SIM

Penulis: admin 3

Dalam perayaan Hari Kartini, Polwan Polres Langsa yang dipimpin langsung oleh Kasat Lantas membagikan bunga kepada ibu-ibu pengguna jalan yang kendaraannya lengkap memakai helm, spion dan surat lengkap, dan pemohon SIM di Kota Langsa, Jumat, 21 April 2017.

Kegiatan ini dalam rangka memperingati Hari Kartini. Kami ingin memberikan yang terbaik pada masyarakat. Tak hanya itu, Kasat Lantas AKP Vifa Vibriana Sari, SIK, juga manfaatkan momen tersebut untuk memberi sosialisasi tertib berlalu-lintas. Para pengendara yang dicegat diberi pemahaman berlalu-lintas kemudian diberi bunga dan bros cantik.

Seorang ibu yang mendapat bunga dan ucapan selamat hari kartini dari Kasat Lantas Polres Langsa, Terimakasih yaa ibu polwan, ucap ibu tukang parkir dengan terharu dan memeluk kasatlantas.

Titik yang dipilih dalam kegiatan ini di jalan Ahmad Yani Kota Langsa. Di setiap lokasi, puluhan bunga dan Bros Cantik diberikan pada pengendara.

//polreslangsa.web.id/berita-1336-hari-kartini-polwan-polres-langsa-bagi-bunga-kepada-pengguna-jalan-dan-pemohon-sim.html

Komentar