Wednesday, 17 May 2017

Kasat Lantas Polres Langsa Berikan Hadiah Kepada Pemenang Festival 1Menit Gema Garlin

Penulis: admin 3

Satuan Lalu Lintas Polres Langsa memberikan hadiah kepada pemenang Festival 1 menit Gema Garlin Rabu, (17/05/2017).

Kapolres Langsa AKBP H. Iskandar ZA SIK melalui Kasat Lantas Polres Langsa AKP Vifa Fibriana Sari, SIK menyerahkan langsung hadiah kepada pemenang lomba Festival 1 menit Gema Garlin (Gerakan Malu Melanggar Lalu lintas) yang diselenggarakan oleh Satlantas Polres Langsa.

AKP Vifa mengatakan lomba ini dibuka untuk umum dan ada beberapa kategori yang kita lombakan. Lomba ini bertujuan untuk meningkatkan partisipasi dan kepedulian masyarakat dlm berlalulintas serta meningkatkan budaya malu kepada masyarakat bila melakukan pelanggaran di jalan raya.

Tambahnya dengan adanya lomba Gema Garlin ini mudah-mudahan bisa meningkatkan kesadaran masyarakat Kota Langsa menjadi lebih baik lagi dalam berlalulintas.

Festival ini kita lakukan dari bulan April dan kita seleksi, antusias masyarakat sangat baik bahkan bukan hanya warga masyarakat Kota Langsa saja yang berpartisipasi melainkan juga dari warga masyarakat Aceh Timur dan Aceh Tamiang juga ikut didalamnya.

Adapun pemenang setiap kategori adalah:
1. Lomba Video – Muhammad Hafiz
2. Lomba Foto – Roli Bagus Santana Juara 1, Bustami Juara 2, dan Naufal Dwi Farhan Juara 3.
3. Lomba Jingle – Hendra Gunawan
4. Lomba Cerita Bergambar – Dimas
5. Lomba Puisi – Mulazi Ibna.

Hadiah yang di berikan berupa pembuatan SIM gratis, Helm SNI, Medali Gema Garlin, sertifikat penghargaan dan uang pembinaan dari Sat Lantas Polres Langsa.

//polreslangsa.web.id/berita-1393-kasat-lantas-polres-langsa-berikan-hadiah-kepada-pemenang-festival-1-menit-gema-garlin.html

Komentar