Thursday, 8 June 2017

Kasat Lantas Polres Aceh Tamiang Periksa Kelengkapan Ranmor Dinas Anggota

Penulis: admin 3

Bertempat di Kantor Sat Lantas Polres Aceh Tamiang, Kasat Lantas Polres Aceh Tamiang AKP Dede Kurniawan,SIK melaksanakan pemeriksaan kelengkapan anggota dan kendaraan dinas anggota, Kamis (8/05/2017) pagi.

Pemeriksaan kelengkapan meliputi peluit, jas hujan, tongkat, kelengkapan perorangan berupa SIM, STNK, KTA, KTP, dan yang lainya termasuk kendaraan dinas.

“Kita harus tertib dulu sebelum menertibkan masyarakat,” kata Kasat Lantas.

Kasat Lantas menambahkan, apa yang dilakukan tersebut adalah merupakan upaya menjaga situasi Kamseltibcar Lantas di wilayah Kabupaten Aceh Tamiang tetap kondusif.

“Bukan hanya Sat Lantas, semua satuan fungsi yang ada melakukan kegiatan-kegiatan yang dapat mendukung tercapainya situasi tersebut dengan melakukan kegiatan penertiban ke dalam satuan, agar anggota Polri dapat menjadi contoh di masyarakat,” ujarnya.

Pemeriksaan kelengkapan kendaraan dinas dan kerapian anggota Sat Lantas Polres Aceh Tamiang dalam rangka implementasi dalam mendukung Menyambut kegiatan operasi Rahmaniya Rencong 2017 yang tidak lama lagi dalam mempersiapkan selama arus mudik dan arus balik selama hari raya idul fitri 1438 H 25-26 Juni 2017 dan sebagai penggerak Revolusi Mental dan tertib sosial di ruang public.

Selengkapnya… »

Komentar