Tuesday, 19 December 2017

Sebagai Bentuk Apresiasi, PT Pos Indonesia Banda Aceh Mencetak Prangko dengan Gambar AKBP Adnan

Penulis: admin 3

AKBP Adnan atau yang dikenal sebagai polisi meu pep-pep (merepet) sudah menjadi ikon polisi Aceh dalam mengkampanyekan keselamatan berlalu lintas.

Sehingga sebagai bentuk apresiasi kepada AKBP Adnan, PT Pos Indonesia Banda Aceh mencetak prangko dengan gambar AKBP Adnan, lengkap dengan mobil polisi meupep-pep.

Penyerahan perangko dilakukan Kepala PT Pos Indonesia Banda Aceh, Ahmad Saladin kepada AKBP Adnan Senin (18/12/2017) di Kantor Pos Banda Aceh.

Kepala Kantor Pos Banda Aceh, Ahmad Saladin mengatakan, pemberian prangko dengan gambar Adnan sebagai bentuk apresiasi atas tugasnya selama ini.

Karena, anggota Dirlantas Polda Aceh sudah dikenal sebagai polisi meupep-pep, yang mengkampanyekan keselamatan dan patuh berlalu lintas kepada masyarakat.

Ia menjelaskan, prangko prisma adalah produk Pos Indonesia yang dapat dicetak dengan foto, logo, atau lambang, sesuai dengan keinginan pemesan dan dapat digunakan untuk mengirim surat.

“Jadi untuk Pak Adnan, sebagai bentuk apresiasi kita cetak prangkonya dan kita serahkan kepada beliau,” ujarnya.

Selain itu, saat ini PT Pos dan Polisi sudah terjalin kerja sama dalam Samsat Pos, yaitu pembayaran pajak kendaraan melalui kantor pos.

Ke depan juga akan dijalin kerja sama E-Tilang, yaitu bayar denda tilang melalui kantor pos.

Sementara AKBP Adnan mengatakan, bahwa pemberian prangko sebagai bentuk penghargaan kepadanya, selama ini juga ikut mensosialikan Samsat Pos kepada masyarakat.

AKBP Adnan merupakan tokoh polisi yang mendedikasikan dalam keselamatan berlalu lintas dan menjadi ikon Polisi Aceh.

Menurut Adnan, tugasnya untuk meupep-pep yang ia jalani sangat mulia, karena ia ingin setiap hari dapat peduli terhadap keselamatan berlalu lintas orang lain.

//serambinews.com

Komentar