Monday, 21 May 2018

Sat Lantas Aceh Besar Bagikan Takjil ke Ratusan Pengendara Motor di Aneuk Galong

Penulis: admin 3

Personel Sat Lantas Polres Aceh Besar membagikan takjil atau pengaman berbuka puasa di Jalan Medan-Banda Aceh, tepatnya di kawasan Simpang Aneuk Galong, Kecamatan Sukamakmur, Aceh Besar, Senin (21/5/2018) sore sekira pukul 17.00 WIB.

Kapolres Aceh Besar, AKBP Heru Suprihasto melalui Kasat Lantas, AKP Vifa Febriana Sari yang langsung memimpin kegiatan itu mengatakan, pembagian takjil ini dilakukan sebagai bentuk apresiasi pihaknya kepada masyarakat yang tertib berlalu lintas di jalan raya.

“Dalam rangka bulan Ramadhan, Sat lantas Aceh Besar membagikan takjil gratis kepada pengendara motor yang menggunakan helm dan surat-surat lengkap, ini sebagai bentuk apresiasi kira kepada pengendara yang tertib,” ujarnya saat dikonfirmasi.

Sebanyak 200 takjil pun dibagikan kepada pengendara motor setelah dilakukan razia. Para pengendara motor yang lengkap pun sempat heran ketika diberhentikan polisi. Ternyata untuk dibagikan takjil gratis.

“Biasanya yang dirazia yang tidak tertib, sekarang yang dirazia yang lengkap semua tetapi untuk dikasih takjil. Sementara yang tidak lengkap kita berikan imbauan agar tertib dan Patuh terhadap aturan lalu lintas yang berlaku,” ungkapnya.

Selain takjil, pihaknya juga membagikan ratusan selebaran jadwal imsakiyah dan buka puasa pada Ramadhan 1439 Hijriyah ini. “Kita berharap agar para pengendara selalu melengkapi segala sesuatunya saat akan berkendara dan patuh terhadap aturan untuk keselamatan dirinya sendiri,” tambah Vifa.

//acehportal.com

Komentar